Jumat, 02 April 2010

Swiss Army Victorinox – Pisau Penyimpam data


Jaman semakin maju dan teknologipun semakin berkembang, Bahkan perkembangan teknologi komputer dan internet telah menjadi gaya kehidupan sebagian manusia dimuka bumi ini, dan para pecinta alam dan orang-orang yang memiliki hoby adventure atau heakingpun sekarang lebih maju dalam menyalurkan hobynya.

Orang naik gunung kini bawaannya bukan lagi bekal,keperluan masak,tenda atau baju hangat saja akan tetapi sudah ditambah dengan GPS, hand phone atau bahkan laptop dan kamera digital.

Nah pisau Swiss Bukan merupakan barang baru bagi para pendaki gunung karena bentuknya yang kecil dan tersedia didalamnya berbagai alat seperti pisau,gunting,pencaput tutup botol,gergaji, obeng dan lain sebagainya kini untuk pertama kalinya pisau Swiss Army buatan Victorinox dilengkapi memory stick,yang digunakan untuk menyimpan data digital seperti tulisan atau bahkan photo. Selain itu, memori yang digunakan diklaim sangat aman dan tak bisa ditembus hacker. Saking percaya diri, Victorinox sampai menjanjikan hadiah 100.000 poundsterling (kalau di rupiahkan bisa sugeh mendadak ya gak Om,mau coba mbobol??) bagi siapa saja bisa menembus sistem keamanan memory stick tersebut saat meluncurkannya di London, pekan lalu.

Selain memory stick, perkakas yang ada di dalamnya, antara lain, lampu LED warna putih sebagai penanda, pisau, bolpoin, gunting, gunting kuku, obeng, dan gantungan.

Tapi ya sesuai dengan tambahan teknologinya harganyapun semakin bertambah, Inilah yang disebut perkembangan teknologi mempengaruhi semua aspek kehidupan! Mungkin sekitar 30 tahun kedepan orang pendaki gunung tidak takut lagi tersesat digunung karena sudah ada teknologi baru seperti google earth yang mampu menunjukan jalan yang aman mudah dan tidak berbahaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang di Bang Ova's Blog

Selamat datang di Blog saya guys!
oh iya, selain kalian bisa mendownload Game / maupun membaca Artikel. Kalian Juga bisa memesan / Request tentang :
- Game Full Versions lainnya
- Serial Number Softwares
- Crack Softwares & Games
- Link Download Gratis
- Pictures Wallpaper HD
- Tutorial dalam bentuk ( Video / Teks )

nah, silahkan Request dengan mengirimkan :
Nama :
Blog Address :
Request :
Pesan untuk Blog saya :


terima kasih ya Guys!

semoga bermanfaat ^^

amien ya robbal alamin :)

Great Morning ©  Copyright by Blognya Bang Ova | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks